Informasi Update Email Dosen di Dashboar SIAP


Penggunaan SIAP untuk Dosen memiliki peraturan yang wajib dipatuhi, peraturan tersebut adalah Dosen  diwajibkan mengisi Email di Website Siap Politeknik Pos Indonesia sesuai dengan Email yang digunakan sampai saat ini Contohnya tik@poltekpos.ac.id (email poltek) / tik@gmail.com (akun email lainnya).

Berikut Contoh Mengisi atau mengubah Email di Siap Politeknik Pos Indonesia :




Ketika Dosen pengampu login di Siap Politeknik Pos Indonesia maka akan muncul halaman ini untuk masuk halaman ini bisa menggunakan akun SIAP yang sudah dimiliki setiap Dosen lalu klik pilih menu yang di sorot seperti gambar di atas.


Apabila di klik menu tadi akan muncul tampilan biodata atau profil Dosen dan setelah itu ganti atau isi E-Mail yang tertera dengan email masing-masing yang dimiliki setiap dosen lalu simpan hasil perubahan atau pengisian Email tersebut, untuk email bisa menggunakan email apapun yang penting emailnya masih aktif dan digunakan sampai sekarang.

Contoh saya ganti email yang sudah tertera di gambar atas dengan email baru tik@poltekpos.ac.id maka hasilnya akan seperti ini .

Ketika perubahan atau pengisian email jangan lupa di simpan dan di lihat hasilnya apa inputan terisi atau terganti maka kalua sudah terisi atau terganti silahkan logout dan dosen telah selesai mengisi Email di Siap Politeknik Pos Indonesia.

Terlama